Dr Ali Mustadi S Pd M Pd

Dr Ali Mustadi S Pd M Pd-PDF Download

  • Date:21 May 2020
  • Views:12
  • Downloads:0
  • Pages:27
  • Size:2.91 MB

Share Pdf : Dr Ali Mustadi S Pd M Pd

Download and Preview : Dr Ali Mustadi S Pd M Pd


Report CopyRight/DMCA Form For : Dr Ali Mustadi S Pd M Pd


Description:

c Pengembangan keprofesian berkelanjutan meliputi 1 pengembangan diri diklat fungsional dan kegiatan kolektif Guru yang meningkatkan kompetensi dan atau keprofesian Guru 2 Publikasi Ilmiah publikasi ilmiah atas hasil penelitian atau

Transcription:

KARYA TULIS ILMIAH,PENINGKATAN,PROFESIONALISME,Mengangkat Indonesia menjadi negara kemerdekaan. maju dan merupakan kekuatan 12 besar,dunia di tahun 2025 dan 8 besar dunia. pada tahun 2045 melalui pertumbuhan,ekonomi tinggi yang inklusif dan 2045. berkelanjutan PDB US 16 6 Trilyun,Prediksi Pendapatan kapita. 2025 US 46 900,Diprediksi menjadi terbesar,PDB 3 8 4 5 Trilyun US ke 7 atau ke 8 dunia.
Pendapatan kap,13 000 16 100 US Sumber Master Plan. Terbesar ke 12 dunia Percepatan dan,2010 Proyeksi KEN Pendapatan kapita. Perluasan Pembangunan,Ekonomi Indonesia 2011,PDB US 700 Milyar US 14 900 high income country. Pendapatan kap US 3 000 2010,Terbesar ke 17 besar dunia. Pencapaian Visi 2025 dan 2045 memerlukan penyiapan generasi yang mampu berperan. aktif dalam kegiatan pembangunan Dan harus dimulai sekarang dan generasi. sekarang PAUD SD 3,MILESTONE PEMBINAAN PROFESI GURU.
1 Terbitnya Peraturan 1 Terbitnya Permendiknas nomor. Pemerintah nomor 74 27 tahun 2010 tentang program,tahun 2008 tentang Guru induksi bagi guru pemula. 2 Pembayaran Tunjangan 2 Terbitnya Permendiknas nomor. Pencanangan Guru,sebagai Profesi, Profesi Pendidik bagi 35 tahun 2010 tentang Petunjuk. 4 Desember 2004 guru guru yang sudah teknis Jabatan Fungsional. disertifikasi Guru dan Angka kreditnya,2004 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011. 1 Terbitnya Undang Pelaksanaan 1 Terbitnya PP no 41 th 2009 Terbitnya Peraturan. Undang nomor 14 Sertifikasi Guru tentang Tunjangan Profesi Bersama Mendiknas. tahun 2005 tentang untuk Kuota Guru dan Dosen Tunjangan Men PAN RB. Guru dan Dosen Tahun 2006 dan Khusus Guru dan Dosen Mendagri Menkeu. 2 Terbitnya Peraturan 2007 serta Tunjangan Kehormatan dan Menag tentang. Pemerintah nomor 19 Profesor Penataan dan, tahun 2005 tentang 2 Terbitnya PerMenneg PAN dan Pemerataan guru PNS. Standar Nasional RB nomor 16 tahun 2009,Pendidikan tentang Jabatan Fungsional.
Guru dan Angka kreditnya,MILESTONE PEMBINAAN PROFESI GURU. Standard seleksi guru S1 D4, Standard kompetensi jenjang jabatan guru Penuntasan Peningkatan Kualifikasi Guru. Sistem pengendalian PK guru dan dukungan PKB ke S1 D4. Pelaksanaan Sergur Pra dan Dalam Jabatan melalui PPG Pelaksanaan PK Guru dan PKB. Bimbingan teknis PK Guru dan PKB berdasarkan PK Guru. Penyesuaian Jfung guru selesai Permen 38 2010, Pembentukan Tim Penilai Jafung Guru Pengangkatan calon guru harus. Sistem Sanksi sudah bersertifikat lulus PPG,Rintisan pelaksanaan PK guru dan PKB. 2012 2013 2014 2015 2016, Permenegpan dan RB 16 2009efektif berleku Penuntasan Sertifikasi Guru Dalam.
Penilaian Kinerja Guru dan PKB serta program Jabatan. induksi dilaksanakan di seluruh sekolah Pendidikan Profesi Guru bagi Calon Guru. Pelaksanaan sistem pengendalian PK Guru dan,dukungan PKB. Sinergi kegiatan PK Guru dengan EDS,Pelaksanaan PKB didasarkan pada hasil PK guru. Penuntasan Sergur di bawah S1 D4,Fokus Pembangunan Pendidikan Tahun 2012. pembangunan pendidikan diarahkan untuk menghasilkan insan Indonesia. cerdas dan kompetitif melalui peningkatan ketersediaan keterjangkauan. kualitas dan relevansi kesetaraan dan kepastian memperoleh layanan. pendidikan,Pendidikan,5 PERCEPATAN PENINGKATAN,JUMLAH DOSEN S3 DAN DAYA. 4 PENINGKATAN AKSES DAN MUTU,PENDIDIKAN VOKASI,SMA K PERCEPATAN PENINGKATAN.
3 KUALIFIKASI AKADEMIK GURU KE,S1 D4 SERTIFIKASI DAN RINTISAN. PENDIDIKAN PROFESI GURU,SD 2 PENUNTASAN PENDIDIKAN DASAR. SEMBILAN TAHUN,TK Pendidikan,PAUD KARAKTER,1 PENINGKATAN AKSES MUTU. Berikut Kutipan sebagai isi,Juklak Syarat kenaikan. Pangkat Jabatan Fungsional,Guru yang baru,PERATURAN MENTERI NEGARA PEMBERDAYAAN.
APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI,NOMOR 16 TAHUN 2009. TENTANG JABATAN FUNGSIONAL GURU,DAN ANGKA KREDITNYA. BAB V UNSUR DAN SUB UNSUR,Pasal 11 Unsur dan sub unsur yang dinilai angka. kreditnya adalah,a Pendidikan meliputi pendidikan formal dan. memperoleh gelar ijazah dan pendidikan dan,pelatihan diklat prajabatan dan memperoleh surat.
tanda tamat pendidikan dan pelatihan STTPP,prajabatan. b Pembelajaran bimbingan dan tugas tertentu,Melaksanakan proses pembelajaran bagi Guru. Kelas dan Guru Mata Pelajaran melaksanakan,proses bimbingan bagi Guru Bimbingan dan. Konseling dan melaksanakan tugas lain yang,relevan dengan fungsi sekolah madrasah. c Pengembangan keprofesian berkelanjutan meliputi,1 pengembangan diri diklat fungsional dan.
kegiatan kolektif Guru yang meningkatkan kompetensi. dan atau keprofesian Guru, 2 Publikasi Ilmiah publikasi ilmiah atas hasil penelitian atau. gagasan inovatif pada bidang pendidikan formal dan. publikasi buku teks pelajaran buku pengayaan,3 karya Inovatif. a menemukan teknologi tepat guna,b menemukan menciptakan karya seni. c membuat memodifikasi alat,pelajaran peraga,d mengikuti pengembangan penyusunan. standar pedoman soal dan sejenisnya,d Penunjang tugas Guru meliputi.
1 memperoleh gelar ijazah yang tidak sesuai dengan. bidang yang diampunya,2 memperoleh penghargaan tanda jasa dan. 3 melaksanakan kegiatan yang mendukung tugas,Guru antara lain. a membimbing siswa dalam praktik kerja nyata praktik industri. ekstrakurikuler dan sejenisnya,b menjadi organisasi profesi kepramukaan. c menjadi tim penilai angka kredit dan atau,d menjadi tutor pelatih instruktur. BAB VII Pasal 16 ayat 2,Untuk kenaikan jabatan pangkat setingkat lebih.
tinggi dari Guru Pertama pangkat Penata Muda,golongan ruang III a sampai dengan Guru Utama. pangkat Pembina Utama golongan ruang IV e,wajib melakukan kegiatan pengembangan. keprofesian berkelanjutan yang meliputi sub unsur,pengembangan diri publikasi ilmiah. dan atau karya inovatif,Angka kredit publikasi ilmiah. Jenis kegiatan Bukti Skor, Menjadi pemrasaran nara sumber pada seminar atau Srt ketr dan 0 2.
lokakarya ilmiah makalah,pemrasaran, Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian Buku 4. pada bidang pendidikan di sekolahnya,diterbitkan dipublikasikan dalam bentuk buku ber. ISBN dan diedarkan secara nasional atau telah lulus. dari penilaian BNSP, Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian Karya tulis dalam 3. pada bidang pendidikan di sekolahnya majalah jurnal. diterbitkan dipublikasikan dalam majalah jurnal ilmiah. ilmiah tingkat nasional yang terakreditasi, Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian Karya tulis dalam 2. pada bidang pendidikan di sekolahnya majalah jurnal. diterbitkan dipublikasikan dalam majalah jurnal ilmiah. ilmiah tingkat provinsi,Jenis kegiatan Bukti Skor, Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian Karya tulis dalam 1.
pada bidang pendidikan di sekolahnya majalah jurnal. diterbitkan dipublikasikan dalam majalah ilmiah ilmiah. tingkat kabupaten kota, Membuat karya tulis berupa laporan hasil penelitian Laporan 4. pada bidang pendidikan di sekolahnya,diseminarkan di sekolahnya disimpan di. perpustakaan, Membuat makalah berupa tinjauan ilmiah dalam Makalah 2. bidang pendidikan formal dan pembelajaran pada,satuan pendidikannya tidak diterbitkan disimpan. di perpustakaan, Membuat Artikel Ilmiah Populer di bidang pendidikan Artikel ilmiah 2.
formal dan pembelajaran pada satuan pendidikannya,dimuat di media masa tingkat nasional. Membuat Artikel Ilmiah Populer di bidang pendidikan Artikel ilmiah 1 5. formal dan pembelajaran pada satuan pendidikannya, dimuat di media masa tingkat provinsi koran daerah.

Related Books