1 book Ehipassiko Foundation

1 Book Ehipassiko Foundation-PDF Download

  • Date:27 Jan 2020
  • Views:483
  • Downloads:0
  • Pages:81
  • Size:1.35 MB

Share Pdf : 1 Book Ehipassiko Foundation

Download and Preview : 1 Book Ehipassiko Foundation


Report CopyRight/DMCA Form For : 1 Book Ehipassiko Foundation


Description:

Papi Han amp seluruh Tim Ehipassiko yang kucintai terima kasih sudah menginspirasi dan menerbitkan buku keduaku ini Mami Han VonVon NyoNyo dan MingMing yang selalu memberikan perhatian Muach muach Bhante Dhammasubho yang sudah memberikan sambutan sehingga buku ini bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang

Transcription:

Ewang Me Sutang,Demikianlah yang Kudengar,P ramit Dev Navasanti. Penyunting,Handaka Vijj nanda,Penggambar,Shinju Arisa Jeff Liang. Vidi Yulius,Copyright 2011 P ramit Dev Navasanti,Cetakan I Jan 2011. Dengan mendanai buku ini Anda membantu,kelangsungan perjuangan penerbit dalam. menyediakan buku Dharma di Indonesia,Dana dapat disalurkan melalui.
BCA 4900333833 Yayasan Ehipassiko,Pusat Pelayanan,Ehipassiko Foundation 085888503388. ehipassikofoundation gmail com,www ehipassiko net,Anda boleh mengunduh mencetak menyalin. dan membagi buku ini selama tidak dijual,Senarai Isi. Special Thanks 4,Sambutan Bhikkhu Dhammasubho 6,Prolog Kita Tidak Sendiri Handaka Vijj nanda 9. Otobiografi P ramit Dev Navasanti 15,1 Raksasa di Sekolah 23.
2 Makhluk Halus di Perumahan 26,3 Algojo India 28,4 Ketika Membersihkan Altar 31. 5 Dewi yang Menyembuhkan Mama 35,6 Siluman Macan Naga Kerbau 38. 7 Dewa Dewi Rupawan 41,8 Perempuan Bungkuk 44,9 Gadis di Bak Mandi 47. 10 Kelabang dan Dewa Dewi 50,11 Para Dewata di Angkasa 53. 12 Pesan Dewi Kepada Mama 55, Epilog Pelimpahan Jasa Dengan Bijak Piyanetti Setyadi 58.
Imbuhan Kara ya Mett Sutta dan n iya Sutta 62,Pelimpahan Jasa 78. Special Thanks,Akhirnya terbit juga buku keduaku Oh ya aku ingin. mengucapkan terima kasihku kepada,Mama dan Papa yang sudah memberiku semangat. dukungan dan masukan serta kasih sayang padaku Love. You Mom and Dad,Adikku Adhi yang selalu menghiburku dengan. kelucuannya dan membuatku ceria,Papi Han seluruh Tim Ehipassiko yang kucintai.
terima kasih sudah menginspirasi dan menerbitkan buku. keduaku ini,Mami Han VonVon NyoNyo dan MingMing yang selalu. memberikan perhatian Muach muach,Bhante Dhammasubho yang sudah memberikan. sambutan sehingga buku ini bisa lebih bermanfaat bagi. banyak orang,Susanto sensei yang terus memberi dukungan dan. masukan Love Guru,7 Special Thanks,Ko Erwin Ko Robin dan semua temanku thanks banget. buat support nya,Para pembaca buku pertamaku terima kasih banyak.
karena berkat para pembacalah aku bisa menulis buku. Last but not least terima kasih buat semua dan yang mau. membaca buku keduaku ini,Semoga yang kutulis ini bisa membawa manfaat Maaf. jika masih ada kekurangan,Sambutan Petikan Nurani,Bhikkhu Dhammasubho. Penasihat Dhamma,D na danatu saddh ya,S la rakkhantu sabbad. Bh van bhirata hontu,Gacchantu dev ta gata,Dev ta Uyyojana G th. Kalau bederma dengan penuh keyakinan,Kalau sila dipraktikkan dengan baik.
Kalau semadi dipraktikkan dengan benar,Ke mana pun pergi dilindungi para dewa. 9 Sambutan Petikan Nurani, Sebagai sahabat rohani Handaka Vijj nanda Pimpinan. Penerbit Ehipassiko minta untuk saya turut menyambut. penerbitan buku yang berjudul Ewang Me Sutang ini,Buku ini berisi tentang kumpulan kisah pengalaman. spiritual pribadi P ramit Dev sebagai penghayat,Dhamma Ajaran Buddha. Kebetulan secara pribadi saling kenal baik dan saya. mengikuti pertumbuhan fisik maupun mental spiritual. P ramit Dev dia adalah anak baik yang taat selalu,dekat dengan ayah dan ibunya saat datang bederma.
pi ap tta di Pondok Labu tempat saya tinggal, Kata sebuah pepatah Lain lubuk lain ikan lain kupluk. lain pikiran Berbeda dengan Lain lain pimpinan yang. selalu sama ributnya saling rebutan hanya pengalaman. hidup pribadi bagi seseorang adalah harta kekayaan. sejati yang tidak bisa diperebutkan dan tidak akan habis. Sekalipun ibarat ada lebih dari enam ribu lima ratus. 6 500 juta manusia di bumi tidak ada yang identik, sama mereka semua berbeda satu sama lain dalam banyak. hal Tetapi satu hal yang benar benar sama adalah semua. orang memunyai pengalaman hidup pribadi Pengalaman. baik buruk atau pengalamannya tidak memunyai,pengalaman baik buruk sama sekali tentang sesuatu. 10 Sambutan Petikan Nurani, Para pelaku perbuatan di setiap kejadian dalam hidupnya. bisa sampai pada pencapaian sebuah pengalaman Jadi. bagi yang tidak pernah praktik perbuatan tentang, sesuatu itu sampai kapan pun seseorang tidak pernah.
akan memunyai pengalaman pribadi dalam hidupnya,untuk dipercakapkan. Akhir kata harapan saya serba semoga buku ini membawa. manfaat pada banyak pembaca Semoga para pembaca,dapat memetik hikmahnya bertambah pengertiannya. dan semakin bersemangat praktik kebajikan dalam, Sabbe satt bhavantu sukhitatt Semoga semua makhluk. Dengan Mett,Bhikkhu Dhammasubho,Dikirim dari Vih ra Dhammaloka Desa Merden. Kec Purwonegoro Kab Banjarnegara 28 Nov 2010,Prolog Kita Tidak Sendiri.
Handaka Vijj nanda,Pendiri Ehipassiko Foundation,Fenomena Anak Indigo. I stilah anak indigo diciptakan oleh seorang paranormal. bernama Nancy Ann Tappe pada tahun 1970 an Pada, pertengahan tahun 1960 an ia mengamati bahwa banyak. anak yang terlahir dengan aura berwarna ungu Latin. indigo Anak anak yang terlahir dengan aura indigo ini. cenderung menunjukkan ciri ciri sebagai berikut memiliki. empati yang tinggi rasa ingin tahu yang besar pendirian. dan keinginan yang kuat mandiri serta seringkali, dipandang oleh sahabat dan keluarga mereka sebagai anak. yang aneh memiliki tujuan hidup dan pemahaman atas. identitas diri yang jelas serta menunjukkan kecenderungan. kuat terhadap spiritualitas sejak kanak kanak,Namun dengan sifat sifat yang jauh lebih dewasa. melampaui umurnya ini anak anak Indigo seringkali,disalahpahami sebagai anak yang pembangkang susah.
diatur dan berlagak dewasa sebab mereka cenderung,menggurui tidak patuh pada peraturan yang mereka. anggap konyol Seringkali juga anak anak indigo,12 Prolog Kita Tidak Sendiri. disalahpahami sebagai kasus hiperaktif atau ADD,Attention Deficit Disorder atau ADHD Attention. Deficit Hyperactive Disorder sehingga menyebabkan,penanganan pendidikan yang salah terhadap mereka. Selain ciri ciri di atas anak anak indigo umumnya, memiliki kemampuan kreativitas dan kecerdasan yang.
tinggi Selain itu banyak anak indigo yang memiliki. kemampuan batin dan spiritual adibiasa seperti bisa. melihat makhluk penghuni alam lain clairvoyance,berkomunikasi dengan makhluk makhluk itu. clairaudience kemampuan melihat kelahiran lampau,diri sendiri dan orang lain past life cognition. Dengan kemampuan yang langka dimiliki orang pada, umumnya ini serta sifat mereka yang terus terang dalam. menyampaikan apa yang mereka lihat dan saksikan,sendiri mereka mulai menyadarkan lingkungan dan. orang orang di sekitar mereka bahwa alam semesta ini. tidak hanya berisi alam fisik yang dihuni manusia hewan. dan tumbuhan saja,Alam alam Kehidupan,Menurut kosmologi Buddhis dunia tempat kita hidup.
ini bukanlah satu satunya alam Alam kehidupan,diklasifikasikan secara besar menjadi enam yaitu. 13 Prolog Kita Tidak Sendiri,1 Alam Dewa Deva Loka. Penghuni alam ini adalah dewa dewi yang berumur,panjang bercahaya dan memiliki tubuh yang indah. Mereka menikmati kenikmatan indrawi di alam surga, mereka Alam ini juga meliputi berbagai tataran alam. brahma Brahma Loka yang mana para penghuninya,berdiam dalam ketenangan yang sangat tinggi jh na.
2 Alam Manusia Manussa Loka,Alam tempat kita berada Manusia berasal dari kata. mano dan ussa yang berarti batin yang unggul Alam,manusia merupakan pertengahan antara kebahagiaan. ekstrem para dewa dan penderitaan ekstrem makhluk,3 Alam Asura Asura Loka. Penghuni alam ini adalah asura makhluk kuat dan perkasa. yang menjadi musuh para dewa Mereka memiliki ciri,selalu dikuasai kebencian dan iri hati. 4 Alam Hantu Menderita Peta Loka, Penghuni alam ini sering dicitrakan sebagai makhluk.
dengan perut besar namun dengan mulut seperti lubang. jarum Mereka hidup menderita karena terdera rasa, lapar keinginan tak terpuaskan kesedihan dan rasa tak. 14 Prolog Kita Tidak Sendiri,5 Alam Hewan Tiracch na Loka. Makhluk yang kasat mata oleh kita dan sama sama, mendiami alam fisik yang sama dengan manusia Hewan. hewan terdorong oleh rasa takut dimangsa dan nafsu. untuk berkembang biak mencari makan dan mencari,6 Alam Neraka Niraya Loka. Inilah tempat makhluk makhluk yang senantiasa terdera. siksa dan derita ekstrem, Semua alam kehidupan ini digerakkan oleh hukum karma.
dan para penghuninya senantiasa menjalani kehidupan. di masing masing alam sampai masa kehidupan mereka. berakhir Lalu mereka akan terlahir berulang di salah. satu alam sesuai dengan karma mereka,Sikap Layak, Menyadari bahwa kita tidak sendirian di semesta raya ini. sikap yang sesuai dengan sabda Buddha sendiri dalam. menanggapi keberadaan makhluk makhluk penghuni, alam lain ini adalah dengan memancarkan cinta kasih. seperti dalam kisah yang melatarbelakangi Kara ya,Mett Sutta lihat bagian Imbuhan di akhir buku ini. Alkisah sekelompok bhikkhu yang tengah menjalani,15 Prolog Kita Tidak Sendiri. retret musim penghujan di sebuah hutan mengakibatkan. para makhluk halus penghuni pohon merasa terganggu. Maka mereka menakut nakuti para bhikkhu sehingga,mereka tidak betah dan kembali menghadap Buddha.
Buddha mengajarkan para bhikkhu tersebut standar sikap. dalam berinteraksi dengan makhluk makhluk itu agar. mereka tidak mengganggu dan tidak merasa terganggu. Melalui syair pemancaran cinta kasih yang dilafalkan. oleh para bhikkhu kepada semua makhluk penghuni, hutan itu para makhluk itu tidak lagi merasa terganggu. dan bahkan melindungi para bhikkhu yang berlatih di. hutan itu hingga mereka mencapai tataran kesucian, Bahkan para dewa dan makhluk halus berkekuatan besar. yang menjadi pendukung dan pengikut Buddha suatu,kali mengunjungi Buddha Mereka memberikan syair. perlindungan untuk dibacakan para siswa Buddha agar. terlindung dari makhluk halus yang bersikap bermusuhan. dan merugikan serta belum memiliki keyakinan terhadap. Buddha Dengan membacakan n iya Sutta lihat, bagian Imbuhan di akhir buku ini diharapkan para dewa. dan makhluk perkasa yang merupakan pengikut Buddha. bisa melindungi siswa siswa Buddha Hingga kini syair. ini masih sering dilafalkan sebagai perlindungan di. negara negara Buddhis,Namun yang paling pokok di atas segalanya adalah.

Related Books